Template by:
Free Blog Templates

Translated To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Tuesday, December 1, 2009

Cara Menulis Code Html Di Posting

Asal mula artikel ini terinpirasi dari AA' Joe sendiri, tau kenapa ko AA' Joe berniat untuk menulis artikel ini ? karena untuk mengenang masa - masa mumetnya AA' Joe waktu mau posting artikel yang di situ harus menyisipkan sample code html, supaya pengunjung website AA' Joe bisa faham, jelas, dapat di mengerti, dan mudah di cerna oleh akal sehat manusia, oleh karena itu AA' Joe ga' ingin pengunjung website AA' Joe jadi mumet seperti AA' Joe dulu, cukup AA' Joe saja yang merasakan mumet ria, nah AA' Joe ga' perlu banyak omong tar pengunjungnya keburu pada tidur lagi, sekarang Q-ta kembali ke kandungan mamy, Oe ... ga' boleh, tar bisa di marahi ma papy lho ... ya dah Q-ta kembali ke posting aja.

Sebenarnya banyak sekali cara untuk menampilkan sebuah code html di postingan tapi sa'at ini AA' Joe mau kasih cara yang simple aja dan paling mudah di antara lainnya, di sini Q-ta akan gunakan salah satu jasa dari sebuah web untuk merubah code html tersebut, untuk caranya ikuti langkah - langkah berikut ini :

1. Silahkan ente click di sini untuk mengunjungi web tersebut, setelah sampe di web tadi ente akan melihat tampilan seperti yang di bawah ini :



2. Tuliskan code html yang ingin ente rubah di dalam colum yang tersedia, seperti pada gambar di atas.

3. Lalu ente click tombol yang bertuliskan "ENCODE" untuk mendapatkan hasil code hml yang dah di rubah.

4. Setelah itu ente copy tuw hasil dari perubahan code html dan ente pastekan kedalam postingan.

5. Untuk melihat hasil postingan yang dah di masuki code html yang dah di rubah, silahkan ente click tombol yang bertuliskan "PRATINJAU" letaknya berada di atas bagian kanan tempat ente membuat postingan.

Sekarang udah selesai tutorial kali ini, ente dapat mencoba di postingan ente sendiri ... Salam Blogger Mania Semangat Terus Pantang Mundur .... !!!

No comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ini jangan lupa tinggalkan comment, akan tetapi comment yang berbau spam akan saya hapus okey ...... !!!!!!!!

el_Joe Creations Headline News Article

el_joe creations

IP


.