Template by:
Free Blog Templates

Translated To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Tuesday, December 1, 2009

Cara Ganti Icon Logo Blogger

Hai broo ... AA' Joe datang lagi, untuk kali ini AA' joe mau berbagi ilmu lagi, tapi ini ilmu untuk mangganti icon ato logo blogger bukan ilmu tenaga dalam seperti yang di tayangin di tv, mungkin ente semua dah pernah lihat seperti apa icon blogger yang mau AA' joe ganti ini, coba ente perhatikan di sekitar website AA' joe ini dan lihatlah pada colum URL yang berada di bagian atas, ada suatu gambar kecil berwarna hitam dan di dalamnya ada gambar warna hijau yang berjalan ke samping kiri yang berada di samping colum URL, nah cara mengganti icon itu yang akan AA' joe bahas kali ini, fahintum ?.

Untuk cara - caranya ente mesti punya gambar yang berukuran kecil, kira - kira 25PX - 25PX, kalau ente belum punya gambar berukuran kecil tadi silakan ente buat dulu, setelah jadi lalu di upload ke photobucket ato yang lainnya, sebelum ente upload fhoto ke photobucket ente mesti daftar dulu di photobucket click di sini untuk mendaftar, setelah selesai pendaftaran ente upload fhoto ente ke photobucket, kalau dah selesai uploadnya, lalu ente cari URL image tadi terus ente copy URLnya (contoh : http://i874.photobucket.com/albums/ab303/joefry_photos/th_LogoQ.gif ), kemudian simak yang di bawah ini :

Pertama cari code html berikut yang di template blog ente :

<title><data:blog.pagetitle/></title>
<b:skin><!--[CDATA[

Untuk mempercepat pencarian code html di atas gunakan Ctrl F, kalau dah ketemu code yang di atas lalu copy code html berikut ini dan pastekan di antara kedua code di atas :

<link href='http://i874.photobucket.com/albums/ab303/joefry_photos/th_LogoQ.gif' rel='shortcut icon'/>

Tulisan yang berwarna merah diatas adalah alamat file gambar yang tadi sudah ente upload, ganti code tulisan yang berwarna merah di atas dengan code gambar ente sendiri.

Untuk lebih detailnya lihat dan cermati code html berikut ini :

<title><data:blog.pageTitle/></title>

<link href='http://i874.photobucket.com/albums/ab303/joefry_photos/th_LogoQ.gif' rel='shortcut icon'/>

<b:skin><![CDATA[

Lalu tinggal click Save Template blog ente, dah dech jadi tutprialnya, akhirnya selesai sudah cara ganti icon blogger kali ini, sekarang bisa ente lihat hasil dari karya ente ....... logo ente dah berubah, SELAMAT MENCOBA, SALAM BLOGGER MANIA ..... SEMANGAT !!!!

2 comments:

  1. bung ente ngasih tips tp entenya sendiri iconnya masih [B] apa ente boong!

    ReplyDelete
  2. wadow ...... masak cie ........ mungkin jaringan ente gi down tu jd ga bisa ngeload icon blog ane

    ReplyDelete

Setelah membaca artikel ini jangan lupa tinggalkan comment, akan tetapi comment yang berbau spam akan saya hapus okey ...... !!!!!!!!

el_Joe Creations Headline News Article

el_joe creations

IP


.