Template by:
Free Blog Templates

Translated To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Monday, November 16, 2009

Iftitah


Tak ada kata seindah do'a, puji syukur kepada yang mungkin sering kita lupakan, yang memberi limpahan rahmatnya bagi setiap insan, sholawat serta salam terhaturkan kepada junjungan nabi besar Muhammad S.A.W. yang menjadikan jalan gelap menjadi terang.
Adanya keberanian adalah awal dari kreativitas, kebebasan berimajinasi adalah pintu dari sebuah karya, ketulusan adalah landasan dalam mencapai suatu angan yang di impikan setiap insan, kesederhana'an adalah gambaran sikap pendewasa'an, proses itu membentuk satu visi dalam perjalanan panjang, manusia tergambar dalam kehidupan nyata yang menghasilkan memory dalam keseharian, kronologis itulah yang mengantarku dalam proses berkarya apa adanya dalam kesenangan, kesedihan, tawa, tangis dan lain sebagainya.

Dengan apa adanya dan kerendahan hati akan ku persembahkan sebuah karya di atas lampiran website ini yang tentunya masih sangat banyak kekurangan dariku, itu juga karena salah satu dari keterbatasan manusia, so aku juga hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, ea .......... palah kaya lagu ja, ma'af boss, kang, mas, mba', yuu di sini aku masih belajar ma'lum pendatang baru di dunia blogger jadi ya ... gi nie dech, kalo kang - kang, mas - mas, mba' - mba', yu - yu yang dah senior tentang dunia website ato blogger yang mampir di blog apa adanya nie mohon isi comment jangan lupa kritik dan sarannya biar blog nie lebih maju dan bagus alias ga' ngisin - ngisini terima kasih.
Ambilah yang baik dan tinggalkan yang buruk, SALAM BLOGGER MANIA .......... SEMANGAT TYUS ........ PANTANG MUNDUR !?!

No comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ini jangan lupa tinggalkan comment, akan tetapi comment yang berbau spam akan saya hapus okey ...... !!!!!!!!

el_Joe Creations Headline News Article

el_joe creations

IP


.