Template by:
Free Blog Templates

Translated To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Tuesday, November 17, 2009

Sejarah Singkat

PP. ROUDLOTHUTH THOLIBIN
Di ujung selatan kota Demak nan jauh dari keramaian di sanalah berdiri Pondok Pesantren Roudlothuth Tholibin tepat di desa Jragung Karangawen.
Pada mulanya kehadiran Pondok Pesantren kurang mendapat sambutan dari masyarakat sekitar, karena pada dasarnya wilayah di sana sangat minim dengan pendidikan, lebih - lebih pengetahuan tentang agama, sehingga sebagian dari mereka tidak menerima begitu saja.

Dengan demikian munculnya Hadlorotusy Syeh sa'at itu kurang mendapat simpati dari masyarakat sekitar, hanya keluarga sendiri yang memperhatikannya, pada mulanya santri yang belajar kepada Hadlorotusy Syeh hanya satu, yaitu dari kota Pekalongan dan tahap demi tahap santri semakin bertambah Khususnya dari desa Coklatan Salatiga.

Teriring dari bergulirnya waktu anak yang belajar kepada Hadlorotusy Syeh semakin bertambah, maka pada tahun 1966 M. Hadlorotusy Syeh membangun Pondok Pesantren secara bertahap dan di bantu oleh masyarakat sekitar, maka berdirilah Pondok Pesantren dan di beri nama "Roudlothuth Tholibin" Jragung Karangawen Demak.

Demikian sejarah singkat PP. Roudlothuth Tholibin yang bisa aku bagikan ke shobat semua, bila ada kesalahan kata ataupun ketikan please forget comment in the post, ma'lumat masih tahap belajar.

No comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ini jangan lupa tinggalkan comment, akan tetapi comment yang berbau spam akan saya hapus okey ...... !!!!!!!!

el_Joe Creations Headline News Article

el_joe creations

IP


.