Template by:
Free Blog Templates

Translated To Your Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Saturday, November 21, 2009

Puisi


Aku hadir ..........
Bukan untuk merusak
Nilai - nilai salafi
Aku hanya ingin
Memperindah
Dengan ornamen seni

Aku bukan setitik nila
Dalam susu sebelangga
Aku hanya ingin
Menjadi sesendok madu
Pemanis rasa

Aku bukan awan hitam
Dalam terangnya rembulan
Aku hanya ingin
Menjadi seberkas bintang
Penerang malam

Aku bukan selimut tebal
Dalam dinginnya fajar
Aku hanya ingin
Menjadi segelas kopi
Pencerah hati

Restui aku ........ el_joe creations

No comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel ini jangan lupa tinggalkan comment, akan tetapi comment yang berbau spam akan saya hapus okey ...... !!!!!!!!

el_Joe Creations Headline News Article

el_joe creations

IP


.